Resep Hash brown McD ala aku dijamin enak, Enak

Hash brown McD ala aku dijamin enak

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Hash brown McD ala aku dijamin enak Anti Gagal yang unik?, Resep Hash brown McD ala aku dijamin enak, Lezat memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Resep Hash brown McD ala aku dijamin enak Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Hash brown McD ala aku dijamin enak yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Hash brown McD ala aku dijamin enak, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Hash brown McD ala aku dijamin enak enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Next merupakan gambar berkaitan dengan Hash brown McD ala aku dijamin enak yang dapat kamu jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Hash brown McD ala aku dijamin enak yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Hash brown McD ala aku dijamin enak menggunakan 5 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Kuliah diliburin grgr virus corona.krna takut virusnya udah menyebar dimana mana akhirnya saya pulkam disana jauh dari McD dan lagi kepengen banget hash brown McD. Jadi buat sendiri deh pokonya di jamin berhasil. Selamat mencoba guys

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Hash brown McD ala aku dijamin enak:

  1. 1/2 kg kentang
  2. secukupnya Garam
  3. 6 sendok Tepung maizena
  4. 2 siung Bawang putih
  5. Bumbu penyedap (aku pake bumbu penyedap jamur

Cara untuk menyiapkan Hash brown McD ala aku dijamin enak

  1. Kupas kentang dan bersihkan
  2. Rebus kentang selama 15 menit
  3. Tekan2 kentangnya apabila sudah matang tiriskan lalu parut kentang agak memanjang
  4. Kalau sudah selesai tambahkan bumbu yang sudah di sediakan (bahan bahannya yg di atas ya)
  5. Uleni kentang dan bahan2 sampai tercampur rata
  6. Selanjutnya bentuk adonan (harusnya bentuknya oval kaya yg di McD, berhubung di rumah aku warganya banyak jadi saya buat bulat agar hasilnya jadi banyak hehe)
  7. Kalau udah selesai simpan dulu di kulkas kurang lebih 20 menitan agar tidak kepisah2 pas digorengnya
  8. Panaskan minyak lalu goreng sampai warnanya agak kecoklatan
  9. Angkat dan tiriskan. Makanan siap di hidangkan 🥰🥰

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Hash brown McD ala aku dijamin enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel